Berita Terbaru Rudy Gobert dan Donavan Mitchell

Berita Terbaru Rudy Gobert dan Donavan Mitchell

Halo semuanya, admin cools balik lagi kali ini dengan membawakan topi mengenai Rudy Gobert dan Donavan Mitchell pulih kembali. Penasaran dengan pembahasan dari saya kali ini? Yuk buruan disimak saja dalam artikel agen poker terbaik ‌kali ini. Sbelum membahas ke pokok pembicaraan, saya akan mengulang sedikit beberapa hari sebelum informasi ini admin dapatkan.

Rudy Gobert dan Donavan Mitchell Terjangkit COVID-19

Berita Terbaru Rudy Gobert dan Donavan Mitchell
Virus corona terakhir dikenal sebagai COVID-19 tersebar luas dan mempengaruhi berbagai industri di dunia, termasuk olahraga. National Basketball Association (NBA) musim 2019-2020 untuk sementara ditangguhkan karena virus corona menjadi pandemi.

Dalam suratnya kepada para penggemar NBA, Adam Perak mengatakan keputusan itu diambil untuk melindungi kesehatan dan keselamatan fans, pemain dan semua orang yang berhubungan dengan liga, dan masyarakat umum. Menanggapi situasi tersebut, beberapa pemain NBA berpartisipasi menyampaikan tanggapan dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam memerangi penyebaran virus ini.

Rudy Gobert dari Utah Jazz adalah pemain NBA pertama yang positif untuk virus COVID-19, yang membuat pertandingan melawan Oklahoma City Thunder Jazz dibatalkan. Beberapa hari kemudian, Gobert memberikan berita terbaru terkait dengan situasi semakin lebih baik. Hal ini juga memberikan beberapa panduan untuk mencegah penyebaran mahkota virus menyebar.

Gobert yang memenangkan pemain terbaik defensif dalam dua musim berturut-turut juga mendorong penggemar NBA untuk mencuci tangan secara rutin dengan sabun dan air, jangan menyentuh wajah Anda, dan mengurangi kontak fisik dengan orang lain jika diperlukan.

Dia bahkan menyumbangkan lebih dari $ 500.000, atau sekitar 7,3 miliar untuk bantuan karyawan di rumah paruh waktu Utah Jazz. Hal ini untuk membantu menutupi upah mereka tidak dapat bekerja selama suspensi musim NBA. Sumbangan itu dimaksudkan untuk keluarga yang terkena dampak pandemi COVID-19 di Utah dan Oklahoma City serta tenaga kesehatan dan perawat di negara asal mereka, Perancis.

Lebih berita positif datang dari salah satu Rudy Gobert dan Donovan Mitchell dua pemain NBA yang positif corona virus. Mitchell mengatakan ia tidak memiliki gejala COVID-19 dan segera setelah menjalani hasil tes karantina diumumkan pengalaman. Pada akhir pekan lalu, juara slam dunk kontes All-Star 2018 yang mengirimkan situasi semakin membaik.

“Aku baik-baik. Semuanya berjalan dengan baik. Saya hanya mengambil tindakan pencegahan yang tepat, menurut pihak berwenang kesehatan,” kata pemilik Jazz. Dalam pesan singkat, Mitchell juga menyatakan keinginannya untuk kembali ke lapangan dan bermain melawan penggemar NBA. “Aku benar-benar rindu bermain di depan kalian semua, dan melihat Anda segera,” katanya.

Pemain NBA lainnya yang juga berbicara tentang meningkatkan kesadaran publik tentang OPT COVID-19 point guard Portland Trail Blazers Damian Lillard. Bersama putranya, Lillard telah dipilih untuk All-Star Game lima kali juga penggemar untuk selalu menjaga kebersihan dan menghindari orang banyak untuk sementara untuk mengurangi penyebaran virus mahkota runcing.

Kemudian, Victor Oladipo, Indiana Pacers akan menyarankan kepada masyarakat untuk mencuci tangan mereka (dan) menggunakan pembersih tangan. Merawat diri sendiri dan orang di sekitar Anda, “kata Victor Oladipo, Indiana Pacers penjaga.

“Sebagai Donovan Mitchell, Oladipo yang memenangkan NBA Most Improved Player Award untuk tahun 2018 dan telah bermain di pertandingan bintang NBA dua kali, juga menyatakan keinginan untuk lapangan dan olahraga favoritnya.” Fans NBA, rindu kalian. Kita tidak bisa menunggu untuk bermain untuk Anda, “katanya.

Sementara itu, NBA akan terus berkoordinasi dengan para ahli penyakit menular dan pejabat kesehatan dan pemerintah dalam keputusan untuk melanjutkan permainan panduan aman

Rudy Gobert dan Donavan Mitchell Bersih Dari COVID-19

Berita Terbaru Rudy Gobert dan Donavan Mitchell
Gobert dirinya menjadi pemain NBA pertama yang didiagnosa positif terjangkit corona virus pada saat itu. Aksi nekat yang memainkan semua mikrofon ketika pers dianggap sebagai alasan utama mengapa ia terinfeksi. Tidak hanya menyentuh alat mikrofon sewenang-wenang, Gobert juga aktif berinteraksi dengan rekan satu tim mereka. Tidak mengherankan, Mitchell menjadi rekan tim Gobert adalah juga menjadi tertular corona virus.

Setelah mereka dinyatakan positif terjangkit virus, kedua pemain kemudian ditangani secara intensif dalam isolasi. Hal ini terjadi perawatan intensif, kedua pemain secara bertahap pulih hari demi hari. Sekarang, tim dokter mengatakan Rudy Gobert dan Donavan Mitchell telah pulih dari Corona Virus wabah Total. Namun, dokter masih memperingatkan mereka untuk tetap tenang di rumah dan tidak berpergian untuk beristirahat. Karena situasi dunia masih belum karena stabil untuk virus corona.

Melepas Bosan Dengan Bermain Game Poker Online

Berita Terbaru Rudy Gobert dan Donavan Mitchell

Rudy Gobert dan Donavan Mitchell, kedua pemain NBA ini menyatakan bahwa ketika masa-masa karantina membosankan karena tidak dapat beraktivitas seperti biasanya. Mereka lebih sering menghabiskan waktu luang itu dengan bermain game online melalui smartphone mereka. demi mengurangi kebosanan dari tidak bisa keluar rumah.

Menurut Rudy Gobert dan Donavan Mitchell salah satu cara tepat agar kalian tidak terlalu khawatir dengan penyebaran penyakit ini, yaitu dengan cara berdiam diri dirumah. Anda juga bisa memiliki waktu beristirahat dan bersantai dengan bermain games poker online atau pun berolahraga demi kebugaran diri.

Sampai disini dulu pembahasan dari admin cools kali ini, semoga info ini berguna bagi kalian semua dan sampai jumpa lagi di pertemuan berikutnya. Baca juga artikel sebelumnya ya.

Share This Post