Elisha Nochomovitz Berlatih Maraton dan Bermain Game Online Terbaru

Elisha Nochomovitz Berlatih Maraton dan Bermain Game Online Terbaru

Halo semuanya. Dikesempatan kali ini admin balik lagi dengan pembahasan mengenai Elisha Nochomovitz Berlatih Maraton dan bermain game online. Penasaran dengan pembahasan dari admin kali ini? Yuk, langsung saja disimak pembahasan dari artikel ini dan jangan lupa untuk membaca juga artikel sebelumnya dari saya ya.

Elisha Nochomovitz Berlatih Maraton dan Bermain Game Online Terbaru

Elisha Nochomovitz Berlatih Maraton Dan Juga Bermain Game Poker Online

Membahas mengenai Nochovitz yang selalu berlatih walau pun dalam keadaan wilayah Francis yang sudah lockdown. Dia juga mengisi waktu luangnya dengan bermain game judi poker online. Pelari maraton berusia 32 tahun asal francis ini membuat sebuah video dengan berlatih maraton dibalkon rumahnya. Dan terkadang dia menghabiskan waktunya untuk bermain game poker online di salah satu situs poker idn terpercaya juga demi mengurangi kebosanan karena lockdown yang terjadi di daerahnya.

Elisha Nochomovitz berhasil mencapai jarak 26,2 mil yang mengesankan di balkon sepanjang 23 kaki di Balma, Prancis. Nochomovitz mendedikasikan hidupnya untuk staf medis yang bekerja melawan pandemi, yang menurutnya “melakukan pekerjaan luar biasa”. Dia juga ingin meringankan suasana karena Perancis berada di kuncian nasional untuk menghentikan penyebaran penyakit.

“Instruksi adalah tinggal di rumah, itulah yang saya lakukan. Hanya untuk menunjukkan kepada Anda bahwa kami tidak memiliki alasan, dan tolong pikirkan semua pengasuh yang berada di garis depan dalam menghadapi virus ini, ”tulisnya di Facebook.

“Itu tentang meluncurkan sedikit tantangan gila dan membawa sedikit humor, untuk mendramatisir situasi pengurungan.”

Nochomovitz mengklaim itu adalah yang paling sulit dari 36 maraton yang dia jalankan, karena panjangnya balkon yang pendek membuatnya tidak mendapatkan momentum apa pun. Namun, pacarnya ada di sana untuk mendukungnya dengan memberi makan M&M dan Coca Cola untuk membuatnya tetap bertahan.

Elisha Nochomovitz Berlatih Maraton dan Bermain Game Online Terbaru

Dengan orang-orang terjebak di dalam ruangan ketika pandemi coronavirus terjadi dan pusat kebugaran di seluruh negeri dekat, menemukan cara untuk menjaga tingkat kebugaran mereka tetap menjadi yang terpenting. Beberapa cukup beruntung untuk memiliki peralatan olahraga, tetapi bagi sebagian besar dari kita, kita terpaksa menggunakan barang-barang rumah tangga untuk mempertahankan latihan kita.

Sekarang Anda mungkin berpikir latihan rutin yang anda lakukan adalah yang terbaik disekitar, dan cukup baik bahwa kalian mungkin membagikannya di media sosial, tetapi itu tidak ada artinya dibandingkan dengan apa yang telah dicapai oleh pria ini di Perancis.

Berlatih Maraton Demi Mengisi Waktu Luang

Elisha Nochomovitz Berlatih Maraton dan Bermain Game Online Terbaru

Pelari Prancis Elisha Nochomovitz berlatih maraton untuk memanfaatkan waktunya secara terpisah dan bukannya berolahraga sebentar, memilih tetap bugar dengan menyelesaikan maratonnya. Sekarang sebelum ini, lihat tempat Anda. Pikirkan tentang mencoba menjalankan maraton di lorong atau di sekitar dapur. Untuk Nochomovitz, ia menggunakan balkon tujuh meter di mana ia berlari bolak-balik hanya di bawah tujuh jam. Putaran konstan dan gerakan lambat melihat jam Nochomovitz dalam waktu enam jam dan 48 menit.

 

“Jika semua orang berpikir dengan cara yang sama dan melakukan hal yang sama, kita semua akan menemukan diri kita di luar, dan itu tidak akan membantu apa pun,” jelasnya.

“Perintahnya adalah tetap di rumah, itulah yang kulakukan.

“Terima kasih atas pesan dan  dukungan kamu sepanjang hari.

Dia mengatakan dia sebagai kesempatan untuk “memperluas dukungan saya kepada seluruh tenaga medis yang melakukan pekerjaan luar biasa”, kata Nochomovitz kepada Associated Press.

“Itu tentang meluncurkan sedikit tantangan gila dan membawa sedikit humor, untuk mendramatisasi situasi pengurungan.”

“Kamu membantuku bertahan. Saya bekerja pikiran saya hari ini. Saya tidak berpikir saya bisa berlari (42 km), tetapi #marathonman masih ada di sana. “

Ketika pemerintah Australia berada di ambang penerapan langkah-langkah penguncian tahap tiga, warga Perancis telah dikurung di rumah mereka. Warga negara diizinkan keluar untuk berolahraga, tetapi kerangka waktunya terbatas dan mereka harus memiliki formulir khusus untuk melakukan kegiatan di luar.

Karena tidak ingin membiarkan karantina menghalangi jalannya, Nochomovitz memutuskan untuk melanjutkan latihannya untuk lari maraton dan memanfaatkan sebagian besar ruang yang ia miliki.

“Saya perlu meyakinkan diri saya bahwa saya masih bisa berlari 40km, apa pun kondisinya,” kata Nochomovitz.

Rekan Nochomovitz membantunya sepanjang perjalanan epik dengan menyerahkan minuman dan makanan ringan yang mendorongnya ke garis finish.

Sampai disini dulu pembahasan dari admin mengenai Elisha Nochomitz berlatih maraton dan bermain game online. Begitulah kegiatan yang bisa anda coba demi menjaga kebugaran pada diri kalian ketika lockdown wilayah telah diterapkan. Guna menghindari terjangki dari pedemi corona virus.

Share This Post